Bagaimana Mencampak Kembali Acne - The Best Acne Treatment

Bagaimana Mencampak Kembali Acne - The Best Acne Treatment

Salah satu tempat terburuk untuk jerawat untuk dikembangkan adalah di bagian belakang. Itu karena Anda tidak dapat melihat punggung Anda tanpa melihat cermin. Lebih buruk lagi, Anda tidak dapat mencapai itu tanpa melelahkan tangan dan lengan. Yang membuatnya sangat sulit bagi Anda untuk memulai proses tentang bagaimana untuk menyingkirkan jerawat kembali. Hal ini kemudian menjadi frustasi untuk orang yang menderita dari itu.

Apa Penyebab Jerawat Kembali?

Kembali jerawat mirip dengan jerawat wajah; hal itu disebabkan oleh pori-pori tersumbat. Pori-pori biasanya diblokir oleh kotoran atau bakteri yang menanamkan diri di pori-pori melalui minyak tubuh mengeluarkan. Tidak seperti jerawat wajah, namun, kembali jerawat umumnya disebabkan oleh punggung yang berkeringat deras. Orang-orang yang terus-menerus menggunakan ransel dan tidak dapat mengubah pakaian saat basah lebih rentan untuk mengembangkan kembali jerawat.

Mengobati Jerawat

Meskipun kesulitan, bukan tidak mungkin untuk menyingkirkan jerawat. Mereka mengambil beberapa waktu, tetapi ada cara bagi seseorang untuk mengurangi terjadinya jerawat kembali terbukti. Tips ini berkisar dari lebih murah untuk orang-orang pricier, tetapi cara yang lebih murah pengobatan sama-sama efektif sebagai yang lebih mahal. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda memperlakukan kembali jerawat dan mencegah mereka dari yang pernah datang kembali:

Cuci biasa

Metode tunggal yang efektif pengobatan adalah untuk membersihkan punggung Anda secara menyeluruh dan teratur. Ketika melakukannya, gunakan sabun antibakteri untuk membunuh bakteri dan kuman yang terikat untuk berkembang menjadi jerawat kembali jika tidak segera ditangani. Jangan berlebihan, meskipun. Ini dapat mengiritasi jerawat dan memperburuk kondisi bukannya mengurangi itu.

Jika Anda terlibat dalam aktivitas berat secara teratur, disarankan untuk mandi setelah latihan. Hal ini untuk mencegah keringat mengering dan menyumbat pori-pori Anda, yang merupakan prekursor klasik untuk mengembangkan jerawat di punggung Anda.

Menggunakan Salep dan Cream

Untuk melengkapi perawatan jerawat Anda, menggunakan over-the-counter krim kulit untuk meningkatkan bantuan yang sabun antibakteri adalah memberikan Anda. Produk yang direkomendasikan adalah mereka yang terdiri dari peroksida Benoxyl, sebaiknya dengan persentase 2. 5. Beberapa ahli akan merekomendasikan asam salisilat juga. Pilih salah satu atau bahkan keduanya jika Anda ingin melihat yang lebih efektif untuk mengobati masalah jerawat Anda.

Jauhkan Diri Segar

Terakhir, selalu menjaga diri segar dan kering. Ini berarti bahwa Anda harus mengubah pakaian Anda setiap kali Anda kembali mendapat sangat basah, terutama selama hari yang panas dan lembab.

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana saya melakukannya? Saya baru saja menyelesaikan merek panduan baru saya untuk menyingkirkan jerawat Anda cepat, "My Acne Free System"

No comments:

Post a Comment