Jerawat Removal - Apa yang Harus Diperhatikan dalam sebuah Over the Counter jerawat Perawatan Kulit

Jerawat Removal - Apa yang Harus Diperhatikan dalam sebuah Over the Counter jerawat Perawatan Kulit

Apakah Anda lelah mencari pengobatan rumah jerawat yang benar-benar bekerja? Jika Anda seperti kebanyakan penderita jerawat, Anda sudah mencoba beberapa disebut-sebut selama sistem penghapusan counter jerawat dengan hasil yang buruk dan kurang uang di saku Anda. Berikut ini akan memberi Anda beberapa panduan yang akan membantu dalam pencarian Anda untuk membantu jerawat yang bekerja secara efektif.

Bahan untuk mencari:

-Benzoyl Peroksida: paling sering digunakan untuk kasus-kasus ringan, benzoil peroksida menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat. Efek samping yang umum adalah kulit kering. Jika ini menghasilkan bersisik muncul kulit, oleskan pelembab bebas minyak ringan. Produk ini tidak boleh digunakan dengan asam salisilat.

Asam -Salicylic: asam ringan yang bantu peluruhan sel kulit mati termasuk mengupas lapisan atas kulit dan penyumbatan pori-pori untuk membersihkan noda jerawat. Efek samping yang umum adalah kulit kering. Jika ini menghasilkan bersisik muncul kulit, oleskan pelembab bebas minyak ringan. Produk ini tidak boleh digunakan dengan benzoil peroksida.

-Sodium Klorit: partikel 200.000 kali lebih kecil kemudian benzoil peroksida memungkinkan penetrasi jauh ke dalam pori-pori untuk memecah penyebab jerawat minyak (sebum) menjadi campuran alami dari air dan garam.

Anda akan menemukan banyak produk yang menggunakan baik benzoil peroksida atau asam salisilat, tetapi tidak pernah baik. Natrium klorit, produk patent-pending yang relatif baru, ditemukan hanya salah satu dari produk counter, clear.now Artistry, di mana ia digunakan dalam kombinasi dengan asam salisilat.

Apa yang pelanggan katakan?

Jika memungkinkan, berbicara dengan seseorang yang telah menggunakan produk Anda mempertimbangkan. Banyak produk akan menawarkan testimonial. Menggunakan penilaian terbaik Anda dalam mempertimbangkan kepentingan mereka.

Melindungi kulit Anda:

Apapun produk yang Anda pilih, pastikan itu adalah dermatologis dan alergi diuji.

Apakah itu sebuah perusahaan terkemuka?

Mencari perusahaan yang telah dalam bisnis untuk sementara, salah satu yang namanya Anda mengenali. Hal ini penting tidak hanya ketika mempertimbangkan uang kembali menjamin mereka mungkin menawarkan, tetapi juga bagaimana produk dapat melakukan

Apakah ada jaminan uang kembali?

Pastikan Anda menemukan jaminan bahwa adalah "kepuasan atau uang Anda kembali" dan bahwa itu mencakup setidaknya 60 hari sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk menguji produk.

Jika Anda mengikuti pedoman di atas dalam memilih produk jerawat penghapusan, ikuti petunjuk untuk menggunakan produk, dan memiliki kesabaran, kemungkinan Anda untuk sukses harus baik. Saya berharap yang terbaik dalam Anda cari.

No comments:

Post a Comment