Tips Sederhana Untuk Mendapatkan rid of Jerawat - Besar Saran Pengobatan

Tips Sederhana Untuk Mendapatkan rid of Jerawat - Besar Saran Pengobatan

Mengapa Anda ingin tahu tips untuk menyingkirkan jerawat? Sebuah jerawat, terutama di wajah, sangat memalukan bagi kebanyakan orang. Jerawat terjadi ketika kelenjar sebaceous kami terinfeksi. Kelenjar sebaceous merupakan kelenjar yang terletak di kulit kita, dan mereka terhubung ke folikel rambut kita. Fungsi utama mereka adalah untuk melepaskan sebum, suatu lipid penting yang dimaksudkan untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada kulit kita. Mereka juga membuat kulit kita tahan air.

Jika folikel rambut dan pori-pori yang diblokir oleh kontaminan seperti minyak berlebihan atau sel-sel mati, sebum membangun dan biasanya akan mengakibatkan peradangan dan infeksi bakteri. Jerawat ketika mereka memperburuk disebut jerawat, dan bisa menyebabkan kista dan pembentukan nodul ke daerah yang terkena. Jerawat dan jerawat dapat terjadi di mana saja di tubuh, tetapi yang umum di wajah, punggung, dan dada.

Menyingkirkan jerawat adalah cara sederhana jika ada yang rajin melakukannya. Jangan menunggu jerawat muncul sebelum melakukan apa pun untuk kulit Anda. Seperti apa yang mereka selalu mengatakan, pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati.

Hindari Produk Perawatan Kulit berbasis Oil

Seperti disebutkan sebelumnya, minyak yang berlebihan dapat mengakibatkan penumpukan sebum; dengan demikian, jerawat terbentuk. Periksa label perawatan kulit Anda jika berbasis minyak atau tidak dan juga meminta perwakilan penjualan di konter makeup jika produk mereka bebas minyak.

Katakan Tidak untuk Berminyak dan Makanan berlemak

Diet dan gaya hidup juga faktor yang dapat mempengaruhi pembentukan jerawat. Makan makanan yang berminyak harus diminimalkan atau dicegah untuk memiliki kulit yang lebih jelas. Asupan cairan juga harus ditingkatkan untuk secara teratur flush racun dalam tubuh.

Cuci muka dua kali sehari dengan

Memiliki kulit yang jelas dimulai dengan hanya mencuci muka dua kali sehari. Jangan berlebihan juga. Berlebihan dapat merangsang produksi minyak bukan dan menyebabkan pembentukan jerawat. Pastikan untuk memilih produk pembersih yang tepat. Meminta sampel pertama dan pastikan mereka hypoallergenic. Produk yang keras dapat juga memperburuk jerawat sederhana.

Tinggalkan Jerawat Anda Sendiri

Ya aku tahu, ini akan menjadi sulit untuk dilakukan, tetapi bekerja! Bangun di pagi hari dengan jerawat mungkin sangat frustasi, dan mungkin sangat menggoda untuk mencubit, prod, atau aduk itu. Namun, lebih baik untuk hanya meninggalkan mereka sendirian karena jari-jari Anda memiliki bakteri yang dapat memperburuk kondisi, dan dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada kelenjar sebaceous seperti lebih penumpukan minyak.

Lihat Dermatologist Anda

Memanggil dokter kulit terdekat di kota karena mungkin meresepkan Anda produk perawatan kulit preventif untuk jerawat.

No comments:

Post a Comment