Teh hijau Untuk Jerawat

Teh hijau Untuk Jerawat

Bosan dengan berjerawat-wajah yang menatap kembali pada Anda setiap kali Anda melihat cermin? Apakah Anda stres dengan kenyataan bahwa Anda memiliki jerawat? Sadar akan menatap publik setiap kali Anda lewat? Jika itu adalah menghibur, Anda tidak sendirian dalam menghadapi masalah ini. Menurut sebuah penelitian, jerawat mempengaruhi 85% dari remaja dan dewasa muda. Dan 25% dari mereka akan memiliki bekas luka permanen dari kondisi bahwa mereka harus bertahan selama sisa hidup mereka. Jangan menjadi bagian dari yang 25% dan bertindak sekarang untuk mengobati masalah jerawat Anda.

Disebut sebagai jerawat vulgaris dalam ilmu kedokteran, jerawat ditandai oleh jerawat dan lesi yang meletus sebagian besar pada wajah dan juga untuk beberapa bagian leher. Ada banyak perawatan yang dikenal yang tersedia saat ini. Daftar ini mencakup lotion, krim dan salep yang tersedia di atas meja. Juga, ada perawatan yang lebih konservatif yang dapat ditemukan di klinik khusus dibuat khusus oleh dermatologists. Baru-baru ini, telah ada tambahan pilihan pengobatan tersebut.

Sebuah studi yang membandingkan 2% teh hijau lotion dan 5% seng sulfat lotion dalam mengobati jerawat telah diterbitkan di Saudi Medical Journal. Penelitian, yang selesai tahun lalu, menghasilkan hasil yang dramatis. Menurut penelitian ini, pasien yang menggunakan 2% teh hijau lotion telah mengalami hasil yang paling menguntungkan daripada mereka yang menggunakan 5% seng sulfat lotion dalam hal mengurangi kondisi tersebut. Dan pada bulan April 2009, sebuah studi yang hampir sama telah dilakukan antara 20 pasien. Hal ini terbukti bahwa penggunaan 2% teh hijau lotion memiliki peningkatan yang signifikan. Statistik mengatakan bahwa ada penurunan 58% dalam hal lesi dan 39% penurunan dalam tingkat keparahan kasus. Studi ini diterbitkan dalam Journal of Dermatology Obat di.

Ada juga beberapa studi yang tidak berdokumen yang dibandingkan 3% teh hijau lotion dan 4% benzoil peroksida. Studi ini menyimpulkan bahwa ada efek serupa tetapi teh hijau lebih ringan untuk kulit karena tidak menyebabkan kekeringan dan iritasi, yang merupakan efek samping yang umum dari pengobatan jerawat yang lebih umum, benzoil peroksida.

Selain teh hijau lotion, minum teh hijau itu sendiri dianjurkan untuk memiliki hasil yang optimal. Juga, Anda dapat mencoba cooling off kantong teh hijau dan menerapkannya pada kulit Anda. Katekin dan epigallocatechin gallate (EGCG) adalah komponen teh hijau yang membantu dalam membantu orang dengan kondisi kulit seperti itu karena tinggi tingkat antioksidan dan efek antibakteri.

Dikatakan bahwa menjadi cantik tidak hanya berarti memiliki tubuh yang sempurna dan kulit mulus. Kecantikan berasal dari dalam dan memancarkan melalui Anda. Tetapi juga membantu jika Anda tahu ansr jerawat dan perawatan ansr terbukti membawa keluar yang terbaik dalam diri Anda.

No comments:

Post a Comment