Natural Cures Terbaik Untuk Jerawat

Natural Cures Terbaik Untuk Jerawat

Mencoba untuk mengobati jerawat secara alami adalah pilihan yang populer. Mempertimbangkan fakta bahwa banyak dari perawatan alami saat ini dapat ditemukan di dapur Anda sendiri. Produk lain dapat dengan mudah dibeli di toko-toko kelontong atau toko makanan alami. Bagi kebanyakan orang, mencoba obat alami untuk menyembuhkan jerawat mereka murah dan tanpa efek samping. Selalu berhati-hati tentang metode dan produk yang digunakan untuk membersihkan kulit Anda. Pertimbangkan hal berikut dalam menemukan obat alami terbaik untuk jerawat.

Hari ini, kita dapat menemukan sabun yang mengandung lidah buaya, minyak pohon teh, minyak zaitun, teh hijau dan banyak lainnya. Bahan-bahan ini telah menjadi terkenal dengan sifat penyembuhan mereka. Misalnya, ekstrak teh hijau memiliki sifat anti-inflamasi. Lidah buaya dikenal sebagai bahan menenangkan bahkan membantu sengatan matahari. Sabun yang mengandung belerang dapat membantu untuk mengeringkan kelenjar sebaceous tapi jangan berlebihan. Selama mencuci wajah dapat menyebabkan kelenjar sebaceous memproduksi yang lebih sebum dan pada gilirannya mengulangi lingkaran setan kulit berminyak. Cuka bisa menjadi pembersih yang sangat baik bila dicampur dengan sedikit garam dan memijat ringan pada jerawat atau jerawat.



Kita juga tahu bahwa jus tertentu dapat astringents baik. Jus lemon digunakan hemat dapat membantu mengurangi minyak di permukaan kulit. Campuran satu bagian madu untuk dua bagian dari jus lemon dapat memijat pada daerah yang terkena dengan bola kapas. Jus pepaya juga dapat diterapkan untuk jerawat untuk perawatan yang menyegarkan. Saya telah membaca contoh di mana jus mint diterapkan semalam juga.

Beberapa obat alami terbaik untuk jerawat adalah bahan-bahan dari dapur atau kamar mandi. Ini dapat digunakan untuk membuat pasta. Campuran pasta gigi dan susu magnesium dapat dioleskan pada kulit untuk masker. Biarkan sampai mengering pasta dan kemudian bilas dengan air hangat, menggosok dengan lembut. Magnesium membantu mengatur sebum dan dapat cukup pengeringan. Hanya menggunakan dua kali seminggu pada kulit kering tetapi dapat digunakan hampir setiap hari jika Anda memiliki kulit berminyak. Susu dari Magnesia dapat mengurangi produksi minyak dan biasanya mengambil jerawat kemerahan menyebabkan keluar dari persamaan. Hal ini juga tidak produk yang sangat mahal dan mudah untuk menemukan. Jika Anda tidak memiliki Susu Magnesia, cobalah calamine lotion dengan pasta gigi sebagai gantinya. Anda dapat menerapkan campuran ini ke jerawat dan biarkan semalam.

Selalu berhati-hati tentang metode dan bahan-bahan yang digunakan dalam menyembuhkan jerawat secara alami. Pilih di sisi pembersih yang lembut dan tidak pernah menggosok terlalu keras. Ingat untuk tidak lebih mencuci kulit. Memperhatikan diet Anda pastikan untuk mendapatkan banyak mineral dan vitamin seperti B, C, dan E. Pastikan untuk selalu minum banyak air.

No comments:

Post a Comment