Jerawat Perawatan Kulit - Fakta Atau Fiksi?

Jerawat Perawatan Kulit - Fakta Atau Fiksi?

Ada begitu banyak mitos perawatan kulit jerawat di luar sana yang benar-benar dapat menyebabkan lebih banyak masalah bagi mereka yang menderita kondisi kulit menjengkelkan ini. Cerita fiksi tentang perawatan jerawat sering memiliki nol kebenaran ilmiah dan lebih sering merupakan hasil dari ketidaktahuan tentang penyebab sebenarnya dari jerawat dan bagaimana terbaik dapat diobati. Jadi sebelum Anda melompat pada setiap kereta musik jerawat perawatan, pastikan pilihan Anda pengobatan didasarkan pada kenyataan dan bukan licin penjualan lapangan.

Salah satu mitos tentang perawatan kulit jerawat adalah bahwa Anda harus menggosok kulit Anda setiap hari. Sebenarnya banyak berurusan dengan jerawat memiliki kecenderungan untuk berlebihan menggosok wajah mereka dengan harapan palsu bahwa akan lebih baik membersihkan pori-pori dan berlaku mengurangi jerawat. Tapi ini tidak benar. Bahkan, kulit yang teriritasi harus diperlakukan dengan lembut, yang berarti tidak menggosok itu, melainkan mencuci lembut dengan pembersih ringan. Menggosok wajah dapat menyebabkan eksaserbasi, peradangan dan iritasi bahkan lebih.

Mitos lain adalah bahwa berkeringat membersihkan keluar pori-pori, dan lagi mengurangi jerawat. Ada banyak orang yang percaya bahwa berkeringat adalah salah satu cara untuk mengobati jerawat. Sekali lagi, tidak benar. Dibutuhkan air dan pembersih yang lembut untuk membersihkan pori dan tidak berkeringat. Selanjutnya, mengabaikan keringat dapat menyebabkan bahkan lebih kulit break-out jika Anda tidak meluangkan waktu untuk membersihkan efektif kulit Anda berikut kegiatan keringat merangsang.

Berikutnya, ada kepalsuan lain yang mengatakan Anda harus menggunakan produk perawatan kulit super kering untuk menghalau minyak dan mengalahkan break-out. Tapi apakah Anda tidak tahu bahwa kulit membutuhkan minyak untuk tetap sehat? Ya itu benar. Jadi, jangan tertipu, super-pengeringan kulit tidak metodologi pengobatan yang efektif. Ini trik, dan itu konyol. Sekali lagi, tetap dengan metode mencoba dan benar dari mencuci wajah dengan pembersih lembut yang tidak pengeringan berlebihan pada kulit.

Pernahkah Anda mendengar tentang banyak obat yang tersedia di pasar saat ini untuk pengobatan jerawat? Berapa banyak yang telah Anda coba sudah? Apakah Anda masih percaya bahwa yang coba banyak dan banyak obat jerawat benar-benar akan membebaskan Anda? Ini adalah mitos lain yang benar-benar dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik. Anda harus bekerja cukup erat dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk menemukan pilihan pengobatan terbaik untuk Anda. Dan ya, itu mungkin termasuk obat jerawat.

Ingat, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk bekerja sangat erat dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk menemukan yang terbaik perawatan kulit jerawat untuk Anda. Jangan percaya semua yang Anda baca ketika datang untuk mencari pengobatan yang tepat untuk Anda. Tapi yakinlah, dengan perawatan yang tepat dan perhatian untuk kulit Anda ada harapan untuk Anda.

No comments:

Post a Comment