Cara Hapus Komedo? - Tips Mudah

Cara Hapus Komedo? - Tips Mudah

Jerawat adalah penderitaan kulit yang bisa menyerang siapa saja setiap saat tanpa memandang usia atau ras. Memiliki wajah penuh jerawat sedap dipandang jelas merupakan suatu hal yang remaja dapat melakukannya tanpa; dan jika jerawat disertai komedo, Anda akan menemukan bahwa negara meradang tertentu kulit Anda bahkan lebih menyedihkan.

Itulah alasan mengapa kita harus mencari metode yang berbeda yang menunjukkan bagaimana untuk menghilangkan komedo dengan aman dan efektif tanpa meninggalkan bekas luka yang tidak menyenangkan dan tanda.

Banyak orang berada di bawah kesan bahwa menggosok rutin kulit Anda berkali-kali sehari dengan pembersih dapat menghilangkan komedo. Mereka tidak bisa lebih salah. Tidak hanya kulit akan mendapatkan lebih sensitif, tetapi juga kulit Anda akan menderita pembengkakan dan infeksi mungkin. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati ketika Anda mengatur tentang menghapus komedo dari kulit.

Bayangkan saja komedo menjadi efek samping dari jerawat. Apakah Anda memencet jerawat? Tentu saja Anda tidak; bahwa aturan yang sama berlaku untuk komedo. Mereka sangat keras kepala, jadi jangan memeras mereka. Mencoba untuk pop mereka hanya akan memperburuk masalah.

Untuk menghilangkan komedo secara efektif Anda perlu kain lap yang bersih panas. Cuci daerah yang terkena sangat hati-hati dengan pembersih antiseptik, yang terdiri dari asam salisilat yang terbaik. Ini akan menjaga kelembapan kulit. Masukan yang lap panas di wajah Anda selama sekitar 10 sampai 15 menit. Pastikan bahwa suhu kain lap yang tertahankan. Ini akan melonggarkan pegangan dari komedo di kulit Anda, tanpa menyebabkan kerusakan lebih lanjut untuk itu. Komedo tersebut dapat dengan mudah dihapus setelah pengobatan lap panas telah dilakukan, dengan hanya mencuci daerah yang terkena lagi dengan pembersih dan tisu bersih.

Pilihan lain adalah untuk mencoba mengusap daerah yang terkena dengan minyak jarak sebelum Anda pergi tidur. Ini akan melembutkan kulit dengan cara sedemikian rupa sehingga sangat mudah untuk menghapus komedo keesokan harinya dengan mencuci wajah dengan air hangat. Prosedur ini harus dilanjutkan untuk 7 malam. Anda akan terkejut melihat bagaimana setiap blackhead jelek telah dihapus dari kulit Anda tanpa efek samping seperti pori-pori terbuka, infeksi atau bekas luka yang ditinggalkan.

Komedo juga bisa dihilangkan dengan menerapkan gliserin ke wajah Anda, sebelum Anda pergi tidur. Gliserin melembutkan kulit sehingga efektif yang Anda dapat menghapus komedo pagi berikutnya dengan menekan mereka dengan lembut, dengan tisu.

Neutrogena menempatkan sabun yang sangat baik yang membuat pori-pori kulit Anda unclogged. Ini membantu dalam penghapusan minyak berlebih yang menyebabkan komedo dan jerawat, dan harus digunakan 3 kali sehari untuk hasil terbaik.

Alih-alih khawatir tentang bagaimana untuk menghilangkan komedo, Anda mungkin ingin mencoba dan mencegah mereka dari terjadi. Minum banyak air dan tidak makan makanan yang digoreng adalah salah satu cara yang baik untuk menghentikan komedo dan jerawat dari membuat penampilan di wajah dan tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment