Gunakan Laser sebuah - Jerawat Stand ada kesempatan

Gunakan Laser sebuah - Jerawat Stand ada kesempatan

Dengan bantuan teknologi modern, Laser jerawat cepat menjadi pengobatan yang terpercaya yang membantu pasien mengatasi jerawat memalukan dan jerawat jaringan parut. Penggunaan laser di bidang medis, khusus untuk ilmu dermatologi, telah melakukan keajaiban bagi konsumen di seluruh negeri.

Ada banyak produk yang tersedia yang menjanjikan untuk membantu menyingkirkan jerawat. Iklan televisi, iklan di majalah dan surat kabar dan pamflet di kantor dokter semua beriklan obat-obat ini, baik lisan maupun topikal. Orang harus pergi ke semua pilihan mereka dengan profesional perawatan kulit untuk memastikan bahwa pengobatan yang mereka pilih adalah yang tepat bagi mereka.

Obat jerawat Laser adalah teknologi yang berkembang dalam repertoar dermatologis, yang membantu pasien mengurangi jerawat dan bekas jerawat. Ada beberapa jenis laser dan beberapa telah terbukti efektif dalam membantu mengurangi munculnya jerawat. Sebagai contoh, laser pulsa-dicelup telah berhasil dalam secara acak, double uji coba terkontrol buta, sedangkan 1.450 nm laser inframerah diuji positif dalam studi yang tidak terkendali. Pasien mempertimbangkan Laser jerawat harus berbicara dengan perawatan kulit profesional untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai laser yang tersedia dan apa hasil yang mereka harapkan.

Kemungkinan efek samping dari perawatan laser termasuk kemerahan, nyeri dan pembengkakan sementara. Pasien dengan berkulit kulit yang lebih gelap telah melaporkan hiperpigmentasi, gelap dari kulit, setelah pengobatan. Untuk penjelasan lebih rinci tentang kemungkinan efek samping, pasien harus berbicara dengan seorang profesional medis.

Pasien tertarik perawatan laser juga dapat mengeksplorasi kemungkinan terapi cahaya dalam mengobati jerawat. Terapi cahaya biru dan merah dapat membantu dalam menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat dan peradangan menurun, yang menyebabkan hasil yang menguntungkan bagi banyak pasien. Pasien dengan jerawat parah mungkin tidak menemukan terapi cahaya biru dan merah untuk menjadi sukses, sementara pasien yang menderita sedang atau ringan jerawat mungkin menemukan bahwa terapi cahaya dapat membantu.

Laser dan cahaya perawatan yang tidak benar-benar diuji sebagai pengobatan lain seperti obat oral dan topikal. Hal ini disebabkan pemuda relatif perawatan ini. Pasien selalu dapat menemukan informasi lebih lanjut di sebuah klinik perawatan kulit atau melalui seorang profesional perawatan kulit.

Perawatan laser juga telah digunakan untuk mengobati bekas jerawat. Laser resurfacing menghilangkan lapisan atas kulit, yang dapat membantu dalam menyingkirkan bekas jerawat yang tidak diinginkan. Berbagai laser digunakan dan pasien yang tertarik harus berkonsultasi dengan profesional perawatan kulit.

No comments:

Post a Comment