Melawan Jerawat dengan Mengubah Diet Anda

Melawan Jerawat dengan Mengubah Diet Anda

Anda mungkin pernah mendengar bahwa pertahanan terbaik adalah pelanggaran baik. Apa besar pernyataan ketika datang untuk memerangi jerawat. Kondisi memalukan ini dapat membantu dan karena itu lebih dari sekedar memalukan, itu emosional, Anda harus melakukan apa yang diperlukan untuk memulai pertempuran jerawat hari ini. Jika kulit Anda rentan jerawat, mengubah diet Anda dapat membantu dengan memerangi jerawat.

Minum soda dan makan terlalu banyak cokelat adalah mitos jerawat umum tetapi itu tidak berarti bahwa kebiasaan makan tidak akan memiliki pengaruh ketika datang untuk memerangi jerawat.

Penyebab Jerawat

Jerawat memiliki sejumlah penyebab, tetapi akar penyebab utamanya adalah produksi minyak berlebih menyebAkan tersumbat folikel rambut membesarkan itu jelek kepala kecil dalam bentuk whiteheads dan komedo. Perubahan metabolik juga dapat menyebabkan jerawat. Stres adalah faktor lain yang dapat menyebabkan perubahan hormonal yang sementara tidak menyebabkan jerawat secara langsung, tentu mempengaruhi aktivitas lebih di kelenjar minyak yang menyebabkan jerawat di.

Ubah Diet Anda Mulai Melawan Jerawat

Hal ini membawa kita kembali ke mengingat fakta bahwa diet Anda dapat memainkan peran dalam Anda mendapatkan jerawat. Ingat saya mengatakan bahwa apa yang Anda makan dan minum menyebabkan jerawat adalah sebuah mitos? Nah, sementara itu benar, makan diet tinggi lemak dan miskin di karbohidrat olahan dapat membawa metabolik dan perubahan hormonal menyebabkan peningkatan yang kelenjar minyak yang akan menyebabkan jerawat jika tidak diletakkan di bawah kontrol. Jadi, diet Anda sementara belum tentu penyebab pasti jerawat dapat menjadi katalisator untuk merangsang faktor-faktor lain (hormon) yang dapat menyebabkan jerawat.

Sementara hanya mengubah diet Anda tidak akan menghilangkan jerawat, dapat mengurangi jerawat dan membantu Anda untuk melawan jerawat lebih proaktif. Karena kulit Anda adalah organ, sama seperti organ lain dalam tubuh Anda, Anda harus makan dengan benar atau dapat menunjukkan tanda-tanda kerusakan. Dalam kasus kulit Anda, jerawat.

Untuk membantu mengurangi kasus jerawat, memilih makanan yang sehat dan sebagai dekat dengan alam mungkin. Hindari makanan olahan karena mengandung begitu banyak bahan kimia tambahan yang tubuh Anda hampir tidak mengenali mereka, membuat mereka sangat sulit untuk dicerna. Buah-buahan, sayuran dan biji-bijian menyediakan Anda dengan vitamin dan serat untuk membantu Anda mencerna makanan dengan benar. Serat sangat membantu karena membantu menghilangkan lemak dari makanan yang Anda makan dan dengan lebih sedikit kotoran di sistem Anda, kulit Anda memiliki kesempatan yang lebih baik di menjadi lebih sehat dan lebih jelas.

Mengubah diet Anda selama beberapa bulan untuk melihat apakah itu membantu Anda melawan jerawat dan mengurangi wabah jerawat. Jika itu tidak membantu, maka setidaknya Anda telah membuat beberapa perubahan yang akan berpengaruh positif sisa kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment