Home remedies Untuk Menghapus Acne Scars

Home remedies Untuk Menghapus Acne Scars

Obat lain yang populer menggabungkan susu atau air mawar dengan cendana atau gram hitam. Produk-produk ini dibuat menjadi pasta yang kemudian diterapkan pada jerawat dan bekas jerawat. Ramuan ini harus ditinggalkan di semalam dan dicuci di pagi hari dengan air dingin. Cendana dikenal untuk mengurangi peradangan kulit. Minyak pohon teh, yang dari Australia dan produk yang disebut pasta Neem dari India memiliki reputasi mampu menyembuhkan bekas jerawat dan juga untuk mencegah infeksi lebih lanjut. Banyak orang lebih suka menggunakan solusi alami untuk menyembuhkan apa yang melanda mereka, daripada membeli produk mahal dan kadang-kadang berguna dari dokter atau toko obat. Hal ini terutama berlaku untuk menyingkirkan bekas jerawat. Bekas luka adalah apa yang tersisa setelah wabah jerawat dan bekas luka tersebut berhenti datang dalam semua warna, bentuk, ukuran dan kedalaman, dan sangat sulit, untuk menyingkirkan. Mereka adalah pukulan kedua, sehingga untuk berbicara, dari whammy ganda. Pertama Anda mendapatkan jerawat dan kemudian kau pergi dengan bekas luka.

Jadi apa yang harus dilakukan tentang mereka? Nah, Anda tidak bisa benar-benar berurusan dengan bekas jerawat sampai Anda telah menguasai wabah jerawat. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengambil langkah-langkah untuk mengurangi intensitas bekas luka sementara memperlakukan jerawat itu sendiri. Obat untuk mengurangi bekas luka dapat ditemukan tepat di dapur Anda. Yang Anda butuhkan adalah waktu, sedikit kesabaran dan banyak menindaklanjuti dan sebelum kau tahu itu, Anda akan telah mengalahkan wabah jerawat dan mudah-mudahan berakhir dengan sedikit jika ada bekas luka, sama sekali.

Salah satu pengobatan rumah yang lebih populer adalah campuran mentimun dan jus tomat. Buah dan sayuran kombinasi ini terkenal memiliki kualitas antioksidan yang kuat, yang kabarnya menjaga kulit tidak rusak pada tingkat sel, di bawah permukaan dengan kata lain. Kombinasi mentimun tomat juga dikatakan mengencangkan pori-pori, meningkatkan warna kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Hal pertama, pertama, mencuci muka dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran, krim atau layar matahari, dan keringkan. Mash mentimun dan tomat bersama-sama untuk membuat masker dan berlaku untuk wajah Anda, meninggalkannya sendiri selama 20 sampai 30 menit. Ulangi prosedur ini beberapa kali seminggu. Sabar. Anda tidak akan melihat perubahan dalam semalam, karena pengobatan rumah melakukan memakan waktu. Namun, Anda harus mulai melihat perubahan di kulit Anda dalam waktu 3 sampai 6 bulan, jika Anda terus-menerus.

Cobalah besar bekas jerawat obat yang dapat mengarang langsung dari hal-hal yang Anda miliki di rumah. Mereka mungkin mengejutkan Anda dan benar-benar bekerja, sementara menghemat banyak uang di apotek atau kantor dokter.

No comments:

Post a Comment