Cures Efektif Untuk Jerawat Dewasa

Cures Efektif Untuk Jerawat Dewasa

Jutaan orang menderita jerawat di seluruh dunia tetapi tidak banyak mempertimbangkan obat alami yang ada yang lebih efektif daripada obat-obatan konvensional. Obat alami yang tidak hanya murah tapi pada dasarnya Anda tidak membuang-buang waktu Anda dengan segala macam lotion yang telah terbukti gagal dan terus. Artikel ini akan memberikan Anda gambaran dari obat untuk jerawat yang terbaik bagi kulit Anda.

Apa yang menyebabkan jerawat?

Jerawat di sebagian besar kasus terjadi pada remaja dari berbagai usia, tetapi tidak hanya bahkan orang dewasa yang terkena penyakit kulit ini. Beberapa mitos adalah seluruh tempat bahwa jerawat disebabkan oleh kulit kotor, namun itu tidak. Penyebab lain untuk jerawat adalah ketidakseimbangan hormon dan diet yang buruk. Pastikan untuk mencuci Anda menghadapi beberapa kali sehari untuk menghilangkan semua kotoran dengan air hangat dan sabun jerawat obat. Hindari makan makanan berlemak dan makanan yang mengandung minyak nabati dan hewani.

Perawatan Untuk Jerawat Dewasa

Bahkan jika jerawat adalah suatu penyakit yang terjadi lebih banyak di masa remaja, bahkan orang dewasa yang terpengaruh. Jerawat jenis ini biasanya menyerang kulit wajah, tetapi juga satu tubuh, dan laki-laki lebih terbuka kemudian wanita. Pengobatan jerawat pada wanita dewasa percaya bahwa penampilan dari jenis jerawat adalah terkait dengan siklus menstruasi. Hindari makan makanan berlemak dan juga hewan dan minyak nabati sebagai hasil ini lebih banyak minyak sebum yang mengarah ke jerawat.

Tepat dan sehat Diet

Diet Anda secara langsung mempengaruhi jerawat Anda. Selain menghindari makanan cepat dan makanan olahan beberapa mineral seperti seng dan kromium adalah elemen kunci dalam menyembuhkan jerawat. Makan banyak sayuran dan buah-buahan karena mengandung jumlah tinggi kromium dan seng. Omega-3 minyak telah sangat digunakan selama pasangan terakhir dari tahun sebagai pengobatan untuk jerawat juga. Hal ini dapat baik dikonsumsi dalam makanan (umumnya ikan) atau Omega-3 tablet. Minum banyak air untuk menjaga kulit Anda terhidrasi sepanjang hari dan tidak hanya tetapi untuk menyiram segala racun dalam tubuh Anda.

Metode lain terbukti untuk menghilangkan jerawat di usia dewasa adalah perawatan laser tapi cukup mahal dan tidak banyak orang mampu membelinya. Konsultasikan dengan dokter kulit Anda sebelum memilih untuk pergi ke sebuah perawatan laser.

Alpha Hydroxyl acid juga dikenal sebagai asam askorbat sangat digunakan di sebagian besar lotion untuk jerawat. Asam askorbat mengurangi produksi minyak sebum di kulit Anda dan mengurangi kemungkinan letusan di masa depan. Alpha hidroksil memiliki sifat meremajakan tinggi dan itu membantu tubuh Anda untuk menyingkirkan sel-sel mati, karena itu Anda akan memiliki lebih sedikit iritasi pada wajah Anda. Jenis pengobatan yang digunakan dalam kasus yang lebih berat, tetapi dapat digunakan oleh siapa saja yang dipengaruhi oleh jerawat.

No comments:

Post a Comment