Merawat Kulit Anda - Bagaimana Mencampak Spot Jerawat

Merawat Kulit Anda - Bagaimana Mencampak Spot Jerawat

Jadi Anda pikir Anda sudah bisa bernapas setelah semua jerawat Anda menghilang, tetapi Anda melihat beberapa bekas luka sambil melihat dari dekat di cermin. Anda memeriksa internet dan mencari tentang bagaimana cara untuk menyingkirkan orang-orang bintik-bintik jerawat jelek, tapi Anda tidak dapat menemukan. Pada artikel ini, kita akan mencoba membahas berbagai cara untuk memiliki titik-titik memudar.

Menentukan jenis bekas luka Anda terlebih dahulu.

Untuk menentukan pengobatan yang sempurna untuk bekas jerawat Anda, tahu apa jenis bekas luka yang ada di wajah Anda. Beberapa memiliki bekas luka putih mengangkat yang juga dikenal sebagai keloid. Lain memiliki bekas luka yang terlihat seperti lubang atau lubang, dan ini mungkin tidak mudah untuk menyingkirkan.

Home remedies

Minyak zaitun tidak hanya digunakan di dapur, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk mengobati bekas jerawat. Cukup menggosok 100% minyak zaitun ke dalam bekas luka jerawat empat kali sehari. Ini tidak akan benar-benar menghapus bekas luka tapi pasti akan meringankan daerah yang terkena. Menggunakannya secara konsisten selama beberapa bulan benar-benar dapat menghilangkan bekas luka.

Dikenal untuk perbaikan kulit propertinya, vitamin E juga efektif dalam menghapus bekas luka. Anda dapat membeli kapsul vitamin E dan menggunakan minyak dalam kapsul dan gosokkan ke bekas luka. Anda juga dapat mengambil dalam kapsul lainnya. Banyak orang mengklaim bahwa metode ini sangat efektif.

Menerapkan jus lemon juga dianjurkan dalam pengobatan bekas luka jerawat. Memeras beberapa jus lemon dalam bola kapas dan lembut menerapkannya di bekas luka. Ini akan meminimalkan munculnya kemerahan dari bekas luka dan akan membuatnya kurang terlihat.

Microdermabrasion

Menggunakan krim microdermabrasion sekarang sangat populer dalam mengobati bekas jerawat. Ia bekerja dengan menggosok sel kulit mati permukaan, menunjukkan kulit baru begitu sehat. Hal ini cocok untuk keloid-jenis bekas luka, menghaluskan daerah kulit yang terkena dan meminimalkan perubahan warna. Krim microdermabrasion tidak melakukannya dengan baik dengan jenis diadu bekas luka, jadi pastikan untuk menentukan bekas luka yang Anda miliki.

Kolagen Krim

Individu dengan bekas jerawat yang diadu / gerbong dalam jenis yang paling mungkin untuk mendapatkan keuntungan dari krim kolagen. Kolagen bertindak dengan mengisi lubang-lubang. Penelitian, bagaimanapun, menunjukkan bahwa krim kolagen tidak diserap dengan baik ke dalam kulit. Kerugian lain adalah bahwa mereka sangat mahal.

Pencegahan Jerawat Krim Kulit

Begitu jerawat di wajah dibersihkan, Anda dapat menerapkan krim jerawat pencegahan segera. Pastikan bahwa krim mengandung vitamin, antioksidan, dan asam lemak yang dapat mencegah bekas jerawat dari pembentukan.

No comments:

Post a Comment