Mencampak Komedo dan Mencegah Wabah lanjut

Mencampak Komedo dan Mencegah Wabah lanjut

Hal utama orang perlu menyadari ketika belajar bagaimana untuk menyingkirkan komedo adalah apa yang menyebabkan mereka untuk tampil di tempat pertama, mengetahui hal ini akan berarti bahwa Anda tidak akan dikenakan wabah di tempat pertama, atau di sangat setidaknya mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan mereka.

Banyak orang berpikir bahwa itu adalah kebersihan yang buruk yang menyebabkan komedo, dan sementara itu mungkin kebiasaan buruk tertentu yang menyebabkan mereka itu tidak berarti bahwa Anda tidak membersihkan, biarkan saya menjelaskan lebih lanjut dengan mengatakan apa blackhead adalah.

Ini adalah minyak yang secara alami terjadi pada kulit bersama dengan reaksi dengan oksigen dan sel kulit mati yang terjebak dalam pori-pori yang memberikan komedo, ketika mereka semua hadir pada waktu yang sama inilah yang menyebabkan munculnya tidak kotoran.

Anda akan perlu untuk mendapatkan penyebab masalah sebelum Anda dapat mulai untuk menangani masalah penghapusan komedo itu sendiri, ini kemudian akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kulit yang lebih jelas yang Anda inginkan daripada harus menyingkirkan komedo setelah mereka sudah ada .

Memiliki terlalu banyak minyak di kulit Anda dapat menyebabkan ketidakseimbangan dan bukan hanya melembabkan kulit Anda benar-benar blok kulit Anda pori sehingga mereka tidak dapat napas, sel-sel kulit mati dalam pori-pori kemudian tidak memiliki cara untuk melarikan diri dan hanyut sehingga mereka berubah menjadi hitam. Anda harus memastikan ketika Anda mencuci wajah Anda bahwa tidak ada astringents dalam produk yang Anda gunakan, astringents menyingkirkan semua minyak, yang bukan merupakan hal yang baik, tidak hanya dapat mereka menyebabkan penuaan dini, dapat juga berarti bahwa Anda kulit akan harus mengganti minyak yang hilang dan itu akan menghasilkan lebih banyak hanya dalam persiapan untuk mereka mungkin sedang diberantas lagi yang akan berarti bahwa Anda akan memiliki kepala lebih hitam dari sebelumnya. Anda harus menggunakan produk yang menyeimbangkan minyak daripada menyingkirkan itu semua.

Anda tidak pernah harus menyingkirkan komedo dengan memeras keluar konten, kecuali jika Anda ingin wajah bekas luka, yang saya yakin Anda tidak, apa yang harus Anda lakukan adalah praktik kebersihan yang baik dengan produk-produk yang benar dan untuk menyingkirkan komedo yang ada Anda akan harus menggunakan produk atau mendapatkan spesialis untuk menyingkirkan mereka untuk Anda. Anda harus menghentikan kulit pori-pori dari menjadi diblokir dan salah satu cara adalah dengan membersihkan make up jika Anda memakainya dan berlatih rutinitas perawatan kulit yang baik ketika Anda mencuci serta sebelum tidur.

No comments:

Post a Comment