Fakta Tentang Cara Mencampak Zits

Fakta Tentang Cara Mencampak Zits

Berurusan dengan jerawat adalah sesuatu yang hampir semua orang harus melalui pada tahap tertentu dalam kehidupan mereka. Bagi sebagian orang masalah ini hilang lembur, tetapi untuk orang lain, tampaknya seolah-olah itu adalah di sini untuk tinggal. Kabar baiknya adalah bahwa menyingkirkan jerawat cepat adalah mungkin bagi sebagian besar orang. Namun, ada hal-hal tertentu yang ingin Anda memastikan bahwa Anda menghindari melakukan, artikel ini akan menguraikan beberapa dan tidak boleh dilakukan yang perlu Anda ketahui.

Jerawat dan The Sun

Matahari dapat memainkan peran utama dalam perkembangan jerawat Anda. Matahari bisa membuat pori-pori pada kulit Anda lebih kencang dan ketika Anda menambahkan ini bahwa hal itu juga dapat membuat Anda berkeringat Anda memiliki resep untuk pori-pori yang tersumbat erat dengan keringat dan minyak dari tubuh Anda. Yang benar adalah bahwa Anda jelas tidak bisa selalu menghindari sinar matahari, sebaliknya jika Anda tinggal di sebuah negara yang panas, Anda tidak akan pernah pergi keluar; Namun, apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk melindungi diri dengan baik, tetapi menggunakan produk tabir surya yang baik dan dengan mengenakan pakaian pelindung yang tepat.

Panas dan Jerawat

Banyak orang percaya bahwa Anda harus menerapkan beberapa bentuk panas untuk jerawat Anda. Ini bukan ide yang baik dan itu benar-benar dapat membantu jerawat untuk mengembangkan jauh lebih cepat sebuah jauh lebih agresif daripada itu akan sebaliknya. Apa yang harus Anda lakukan adalah persis berlawanan dan menempatkan es kompres dingin pada daerah yang terkena, karena ini membantu untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.

Jangan Simpan Menyentuh itu

Jika Anda benar-benar ingin sukses di menyingkirkan jerawat Anda maka penting Anda menahan diri dari menyentuhnya. Apa yang saya maksud dengan menyentuhnya? Memilih, menggaruk, membelai, muncul atau menyentuhnya dengan cara lain yang dapat Anda pikirkan. Menyentuh Anda jerawat dan kemudian menyentuh bagian lain dari tubuh Anda adalah salah satu cara termudah bahwa kondisi ini akan menyebar.

Jika Anda dapat mengikuti beberapa aturan sederhana di atas maka anda sudah akan jalan di depan orang banyak dan Anda akan telah meningkat kemungkinan Anda menyingkirkan jerawat Anda untuk selamanya, bermacam-macam.

Satu hal yang benar-benar penting bahwa Anda perlu memahami bahwa sebagian besar produk yang Anda beli over-the-counter yang difokuskan untuk membantu Anda menyingkirkan masalah di sini dan sekarang. Mereka dapat dipengaruhi untuk menyingkirkan jerawat dalam jangka pendek, tapi sangat sedikit jika salah satu dari mereka memberikan bantuan nyata tahan lama.

Jika Anda memiliki masalah jerawat selama bertahun-tahun, atau mereka sangat buruk maka Anda perlu untuk menghentikan semua krim dan perawatan lain yang sejenis dan Anda perlu fokus pada dasar-dasar dari apa yang Anda makan dan minum

Ketika Anda mengatasi masalah ini pada kepala dengan perubahan gaya hidup alami, Anda akan kagum pada perbedaan radikal Anda dapat melihat dalam waktu yang sangat singkat.

No comments:

Post a Comment