Natural remedies Mencampak Acne Cepat - Solusi Paling Efektif Terungkap!

Natural remedies Mencampak Acne Cepat - Solusi Paling Efektif Terungkap!

Jerawat atau jerawat vulgaris adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh sekresi sebum terlalu banyak. Sekresi sebum ini dapat menyumbat pori-pori yang nantinya akan muncul pada kulit sebagai komedo, pustula dan nodul. Jerawat biasanya mempengaruhi daerah kulit dengan jumlah paling folikel sebasea seperti wajah, daerah punggung, dada dan bahu.

Jerawat tidak disebabkan oleh kotoran saja tetapi juga oleh hormon yang disebut Testosteron. Hormon ini hadir dalam laki-laki dan perempuan dan dominan selama periode pubertas. Testosteron membantu memicu produksi sebum pada kelenjar sebaceous yang kemudian meledak saat terinfeksi. Jerawat ini mengakibatkan proyeksi kawah-seperti pada kulit yang sering menjadi penyebab ketidakamanan terutama pada remaja.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mengobati jerawat:

1. Tea Tree

Minyak pohon teh dianggap sebagai antiseptik alami yang dapat membantu menghilangkan jerawat tanpa iritasi dan pengeringan efek. Hanya menempatkan beberapa tetes minyak pohon teh pada kapas dan menerapkannya pada jerawat Anda tiga kali sehari. Anda juga dapat membuat Anda sendiri pohon teh lotion dengan mencampur tiga bagian minyak pohon teh untuk satu bagian minyak dan wangi lotion gratis.

2. Chasteberry

Chasteberry atau vites adalah ramuan yang digunakan untuk membantu mengatur hormon. Karena hormon yang mengatur sifat-sifatnya, teh Chasteberry telah banyak digunakan selama berabad-abad oleh para biksu dan dukun. Menghirup satu atau dua cangkir teh sehari-hari Chasteberry dapat membantu Anda mengurangi letusan kulit terutama bagi wanita yang mengalami periode mereka atau di atas panggung menopause mereka. Hanya perhatikan meskipun tidak berlebihan dengan minum lebih dari dua cangkir sehari-hari karena mungkin membuat kondisi lebih buruk.

3. Seng

Anda juga dapat mengambil bantuan tambahan seperti mineral seng. Mineral ini memiliki banyak fungsi yang bermanfaat terkait dengan jerawat. Seng dikenal untuk membantu dalam mengatur hormon seperti testosteron dan insulin. Hal ini juga mempromosikan penyembuhan luka. Hal ini juga penting dalam produksi Vitamin A.

4. Vitamin A

Contoh lain dari suplemen medis Vitamin A. Vitamin A penting dalam memiliki kulit yang sehat. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa dosis tinggi vitamin A bisa sama efektifnya dengan Accutane, obat kuat yang digunakan dalam pengobatan jerawat. Satu-satunya downside meskipun Vitamin A adalah bahwa hal itu larut dalam lemak, yang berarti dapat membangun di sistem anda yang nantinya bisa menjadi racun bagi Anda. Jadi lebih baik jika Anda hanya akan mendapatkan pasokan Anda dari Vitamin A dari makanan yang kaya itu, seperti brokoli, wortel dan ubi jalar.

No comments:

Post a Comment