Cystic Acne Treatment Perawatan Kulit

Cystic Acne Treatment Perawatan Kulit

Cystic jerawat adalah infeksi bakteri yang biasanya terjadi pada wajah dan punggung. Ini akan menyebabkan bisul merah bengkak yang akan dibentuk pada permukaan kulit.

Hal ini juga disebut sebagai modular jerawat dan dapat menjadi yang paling menyakitkan dari semua berbagai jenis kondisi perawatan kulit. Hal ini membutuhkan tindakan tepat waktu setelah gejala terlihat. Penyebab spesifik tidak diidentifikasi oleh keahlian medis sampai sekarang.

Meskipun sebagian besar dokter kulit setuju salah satu penyebab utama jika karena perubahan hormonal terutama untuk remaja.

Hal ini juga menyumbat pori-pori oleh akumulasi kotoran dan minyak. Akumulasi ini membantu dalam bakteri berkembang. Hal terburuk di cystic jerawat adalah bahwa ia memiliki kecenderungan untuk menyebar dari satu tempat ke tempat lain dengan cara menggaruk atau menekan pustula bengkak.

Kondisi jerawat ini adalah umum untuk pria dan wanita. Tapi perempuan yang paling mungkin akan terpengaruh oleh ini karena mereka cenderung menggunakan lebih membuat up.

Langkah-langkah penasehat untuk mencegah jerawat cystic

"Tindakan Swift dibutuhkan sebelum mencapai Anda" adalah kata umum istilah dalam berbagai bidang yang terus baik di cystic jerawat. Cara terbaik untuk mengatasi jerawat kistik adalah konsultasi dokter kulit.

Pengobatan bervariasi dari satu individu ke individu lain karena tergantung pada usia, tahap perkembangan dan ketidakseimbangan hormon. Ada juga beberapa rumah solusi untuk jerawat kistik yang bisa Anda coba di rumah.

Cara terbaik untuk mencegah hal itu dilakukan dalam tiga langkah, satu diikuti oleh yang lain. Langkah pertama pengobatan dimulai dengan rejimen pembersihan yang khusus direkomendasikan untuk kulit jerawat kistik.

Rejimen pembersihan ini membantu dalam menjaga segar dan sehat setiap saat. Rejimen pembersihan ini harus digunakan dua kali sehari pagi dan sore hari. Menjaga kulit bersih adalah yang terbaik untuk menyingkirkan jerawat cystic.

Tingkat kedua pengobatan pindah ke krim exfoliating. Krim exfoliating ini digunakan pada daerah yang terkena. Krim ini menghilangkan kelebihan kotoran dan minyak yang diendapkan pada kulit. Dan juga mencegah kelebihan produksi minyak oleh kelenjar minyak sebaceous.

Tahap ketiga pengobatan adalah bahwa pelembab krim cahaya yang digunakan. Cahaya pelembab membantu dalam oksidasi kulit. Oksidasi membantu dalam menghancurkan bakteri yang menyebabkan infeksi.

Hal ini dapat diobati dengan bantuan antibiotik atau perawatan laser. Perawatan laser menghilangkan sel-sel mati dan mengencangkan pori-pori yang lebih besar untuk masa depan.

Tetapi menggunakan perawatan laser lebih mahal dan menyakitkan juga. Jadi obat terbaik adalah untuk menjaga kulit Anda selalu bersih, segar dan sehat.

No comments:

Post a Comment